Pilarrepublik.id – Dalam rangka upaya menjalin hubungan silaturahim yang baik antar dua institusi, Polri dan TNI, Kapolres Bekasi Kota berkunjung ke batalyon Armed 7/ 105 GS, di Cikuwul, Bantargebang Kota Bekasi.

Kunjungan Kapolres Bekasi Kota, Komisaris besar Indarto yang didampingi kasat Sabhara Bekasi Kota dan Kapolsek Bantargebang disambut langsung oleh komandan Batalyon Armed, Letkol Arm Suyikno, yang dilanjutkan dengan ngobrol santai.

Dalam kesempatan itu, Kombes Indarto berkesempatan untuk memberikan arahan kepada sebanyak seratus personel prajurit yon Armed. Dalam arahannya Kapolres memberikan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-73 .

“Semoga TNI semakin Profesional dan dicintai oleh masyarakat,”.Katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto menjelaskan, kunjungannya ke Batayon Armed ini merupakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi  dengan tujuan duntuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan TNI khususnya di Wilayah Kota Bekasi.

Dalam kegiatan silaturahim yang berjalan tertib dan lancar ini, kapolres pun sempat melakukan poto bersama dengan komandan batalyon dan juga personil yon Armed didepan kendaraan Tank. (fi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here