Pilarrepublik.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi mulai panaskan mesin partai guna mencapai target 13 kursi pada pelaksanaan Pileg 2019.

“Kita Sudah Menargetkan Sebanyak 26 Persen Atau Setara Dengan 13 Kursi Yang Ada Di DPRD Tingkat Dua. Kita Harapkan Target Ini Bisa Tercapai,” Harap Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Di Sela Acara Rakerda DPD PKS Di Hotel Santika Mega City Bekasi, Minggu (7/10/2018).

Menurut Heri, target 13 kursi bukan hal yang mustahil. Apalagi jika dirunut ke belakang, PKS Kota Bekasi pernah meraih 11 kursi pada 2004.

Heri Koswara menjelaskan, dalam pelaksanaan Rakerda hari ini, pihaknya melakukan persiapan pada 192 hari menuju 17 April 2019. PKS melakukan konsolidasi dan program pemenangan.

“Untuk konsolidasi, alhamdulillah sampai hari ini PKS Kota Bekasi solid dan taat pada pimpinan. Setia dengan program DPP, dan setia kepada seluruh program turunan dari DPP,” katanya.

Sementara mengenai Pilpres 2019, PKS telah membentuk tim pemenangan bersama partai koalisi pemenangan Prabowo-Sandi, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat.

“Tapi karena ini kita serahkan domainnya kepada Gerindra, jadi PKS masih menunggu sifatnya sambil fokus pada pemenangan pemilu legislatif,” sambung Heri. (Mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here