Pilarrepublik.id – Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Pandeglang angkatan 86 menggelar reuni yang dibungkus dengan ajang silaturrahmi dan temu kangen.

Ajang kumpul-kumpul yang muaranya untuk merajut tali silaturahim itu diadakan belum lama ini. Alumnus PGAN Pandeglang angkatan tahun 1986 ini mengadakan reuni di sebuah Yayasan, Darul Irfan ditempat salah satu alumni di Tenjolahang kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Banten.

Suasana penuh ceria Nampak terlihat dari seluruh yang hadir, pasalnya pertemuan (reuni) ini sudah dinanti sejak 32 tahun. Selain para alumni, turut hadir dalam acara reuni tersebut, Hajjah Lista Hurustiaiti. Dalam sambutannya, Lista mengucapkan terima kasih kepada alumni PGAN Pendeglang angkatan 86 yang telah menerima dirinya bagian keluarga besar PGAN Pandeglang.

“Alhamdulillah saya bisa gabung diacara reuni yang penuh dengan keakraban ini, meskipun saya bukan alumni PGAN, tetapi saya seneng sekali dapat berkumpul dengan alumni PGAN yang sangat luar biasa ini, Terima kasih untuk ibu Hajjah Omi Muslihah dan seluruh alumni PGAN Pandeglang angkatan 86”. Kata Lista.

Lista, juga mengatakan ajang reuni PGAN Pandeglang ini tidak identik dengan acara hura hura atau kegiatan negatif seperti yang biasa dilakukakan sebagian orang. Ia menilai sebaliknya , banyak nilai positif yang ditemukan dalam reuni tersebut.

“Acara reuni ini benar-benar dikemas dengan sederhana tetapi sangat khidmat, selain ada hiburan dari dan untuk alumni, kepiawaian pak Entis sebagai MC juga membuat suasana semakin hidup. Ditambah lagi lantunan ayat-ayat suci Al-Qur,an yang dibacakan oleh ibu Hena sangat merdu sehingga menambah ke khusyuan buat kita yang mendengarkannya.

Dalam kesempatan itu, Lista yang akan maju sebagai caleg pada pileg tahun 2018 mendatang, meminta doa restu kepada para alumni agar diberikan kelancaran dalam proses pencalegannya.

“Saya meminta doa restu kepada kakak-kakak saya alumni alumni PGAN, semoga semuanya lancar. Aamiin,”. Tutupnya.

Acara reuni semakin terlihat sangat meriah saat para alumni saling berbagi cerita sesama temannya untuk mengenang saat-saat masih sekolah sambal memainkan alat musik marawis dengan lagu-lagu qosidah. (Dhit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here