Pilarrepublik.id – Sesuai dengan visi yang diusung, “Pondok Melati Maju, Sejahtera dan Terdepan Dalam Pelayanan”, ternyata bukan pepesan kosong. Sejak dipimpin Ika Indahyarti, perlahan tapi pasti, kualitas pelayanan di Kecamatan Pondok Melati semakin membaik.

Berpenduduk sekitar 130.769 jiwa, dengan luas wilayah mencapai 1.179.925 Ha, Kecamatan Pondok Melati menaungi 4 kelurahan, dengan luas masing-masing yaitu, Kelurahan Jatirahayu 312.425 Ha, Kelurahan Jatiwarna 248.000 Ha, Kelurahan Jatimelati, 316.000 Ha dan Kelurahan Jatimurni 300.500 Ha. Kecamatan ini lebih di dominasi peruntukkannya sebagai wilayah pemukiman.

Dengan mengusung visi terdepan dalam pelayanan, menurut Camat Pondok Melati. Ika Indahyarti, akan sangat berpengaruh dalam mendukung visi Kota Bekasi, Maju Sejahtera dan Ihsan di waktu-waktu mendatang.

Lebih lanjut, Ika, mengatakan, semua bentuk pengurusan surat menyurat akan dilayani dengan optimal. Sesuai tupoksi .

“Tidak ada yang sulit. Selagi semua persyaratan-persyaratannya lengkap maka prosesnya akan cepat,” terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa semua staf di kecamatan adalah pelayan masyarakat. Dan dia menekankan agar memberikan pelayanan prima kepada setiap warga yang datang.

“Saya juga menghimbau dan meminta kerja sama semua RT dan RW agar mengedepankan pelayanan optimal ke masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here