Pilarrepublik.id – pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar kecamatan Jatiasih mengadakan rapat dengan seluruh pengurus PK dan pengurus Pimpinan Kelurahan (PL) menjelang menghadapi pemilu 2019.

“Rapat kali ini membahas terkait menjelang pemilu untuk pilpres dan pileg,” demikan dikatakan ketua PK Jatiasih, Karya Ahmad.

Lebih lanjut, caleg dengan nomor urut 4 ini mengatakan, pertemuan dengan seluruh pengurus PK dan PL  juga untuk pembahasan pemetaan (mapping) basis partai golkar dijatiasih juga bertujuan untuk silaturahim dan konsolidasi antar pengurus partai Golkar.

 

“Yang pertama tentunya dalam pertemuan ini adalah untuk menjaga silaturahim antar kader, yang kedua tentunya dalam rangka konsolidasi antar pengurus, tokoh dan relawan,” Jelasnya.

Selain itu, lanjut Karya, pertemuan ini dalam rangka menjaga komitmen ditubuh pengurus partai, apalagi memasuki tahun politik.

“Beberapa waktu lalu dalam muscab dan musda kita sebagai pengurus baik PK maupun PL telah berkomitmen. Nah dalam kesempatan ini juga saya berharap kita semua menjaga komitmen kita bersama,”. ujarnya.

Sambungnya lagi, Pemetaan basis atau yang menjadi kantong partai Golkar menjadi sangat penting menjelang pemilu.

” Mapping menjadi suatu yang sangat penting menjelang tahun politik, walaupun saya lebih suka menyebutnya dengn “hajatan besar”. Apalagi dalam pemilu kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya,”. Jelasnya.

Menurutnya,  soliditas menjadi sebuah hal yang mutlak dilakukan dalam berorganisasi.

” Sepiawai apapun kita memimpin sebuah organisasi, kalau kita tidak solid dengan seluruh yang ada di jajaran kepengurusan, maka tidak akan ada hasil yang maksimal. Intinya dalam berorganisasi itu harus bekerja sama dan sama-sama bekerja,”. Tandasnya. (Fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here