Pilarrepublik.id – Untuk pertama kalinya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi adakan media gathering bersama Para jurnalis Kota Bekasi, bertempat di Hotel Lorin Sentul.

Dalam acara tersebut para jurnalis Bekasi menyampaikan tiga aspirasi utama terhadap sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi yang berharap bisa di realisasikan dalam waktu dekat.

Diantaranya yaitu, penyediaan fasilitas perangkat komputer di Media Center DPRD Kota Bekasi yang menjadi ruang kerja para insan pers di Kota Bekasi untuk optimasilasi penyediaan informasi, serta keterlibatan media dalam kunjungan kerja (Kunker) anggota legislatif tersebut.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi yang turut hadir dalam kegiatan Media Gathering menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah perwakilan wartawan

Kegiatan yang digelar untuk pertama kalinya tersebut mengusung tema “Menjalin Harmonisasi antara DPRD Kota Bekasi dengan Media Massa di Lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bekasi, dengan diikuti dua paguyuban jurnalis di Kota Bekasi, yakni Rukun Jurnalis (Rujuk) dan Forum Jurnalis (Forjas), serta dihadiri sejumlah ketua fraksi dan anggota dewan.

Maka dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara sekretariat dengan media semakin baik dalam sinergitas kerja maupun persaudaraan yang semakin erat.

Kepala Sekretariat DPRD Kota Bekasi M. Ridwan mengatakan, salah satu tujuan diadakannya media gathering yaitu, untuk mempererat persaudaraan dan sinergitas antara Sekretariat dan anggota DPRD Kota Bekasi dengan insan media yang ada di Bekasi.

“Kami sangat apresiasi kegiatan gathering ini, meskipun tahun ini baru diadakan secara perdana oleh pihak DPRD Kota Bekasi. Namun kami berharap dan akan dirapatkan dengan jajaran pimpinan, tahun depannya akan terus diperpanjang,” jelas Ridwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here