Syahrini sudah berkali-kali menginjakkan kaki ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Namun, berdasarkan pengakuannya, baru tahun ini ibadah umrah yang dilakukannya terasa spesial.

“Dari beberapa umrah, baru kali ini umrah paling luar biasa. Karena aku mau salat di depan Kakbah gampang,” ujar Syahrini ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,.

Pelantun lagu “Sesuatu” merasa mendapat banyak kemudahan saat pertama kali menginjakkan kaki di sana. Udara yang bersahabat, stamina dan energi ibadah yang prima, membuat perjalanan spiritualnya kali ini begitu maksimal.

“Di Hijr Ismail, gampang. Menyentuh Kakbah juga gampang. Doa yang paling banyak itu umrah kali ini karena semuanya tenang, nggak ada yang ganggu, di Raudhah, Madinah juga begitu,” sambung Syahrini.

Ada cerita menarik yang dialami Syahrini saat berada di halaman K’kbah. Kala itu, penyanyi yang membuat heboh karena isu terseret kasus suap pajak, mencoba untuk bisa salat di tengah orang-orang yang berlalu lalang.

Hasilnya, keinginan Syahrini untuk bisa salat dan beribadah dengan tenang terwujud. “Sujud berjam-jam kayak dijagain. Orang desak-desakan, terinjak, tapi saya dimudahkan. Alhamdulillah ya,” dia mengakhiri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here