Pilarrepublik.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana (STIE TRIBUANA ) yang berdiri sejak tahun 2001 bernaung di bawah Yayasan Eka Widya Nusantara adalah dalam rangka menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dalam menerapkan, mengembangkan dan memperkaya khasanah ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya khususnya tenaga-tenaga ahli profesional di bidang Ekonomi Manajemen dan Akuntansi.

Kurikulum dikembangkan mengacu kepada kebutuhan stakeholder, diharapkan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana yang siap menghadapi persaingan global, mempunyai sifat inovatif dan kreatif serta menjunjung tinggi nilai normal dan etika serta berwawasan kewirausahaan.

  Visi dan Misi

VISI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana sebagai pusat pendidikan tinggi yang unggul dalam Tridarma Perguruan Tinggi, penelitian, ilmu pengetahuan di bidang ekonomi manajemen dan akuntansi bertaraf nasional dan berwawasan internasional sampai dengan tahun 2020.

MISI

Menyelenggarakan proses belajar mengajar dengan profesional di bidang ekonomi manajemen / bisnis dan akuntansi dalam berbagai bidang dan strata secara terencana, terintegrasi dan fleksibel dalam menghadapi tuntutan perubahan lingkungan strategis.

Melaksanakan penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan melalui penelitian ilmiah untuk menghasilkan temuan-temuan baru di bidang ekonomi manajemen / bisnis dan akuntansi yang dapat diabdikan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Menjunjung tinggi martabat serta nilai-nilai kemanusiaan dan HAM, persatuan dan kesatuan bangsa dengan menganut kebebasan akademik yang bertanggung jawab berdasarkan integritas keilmuan, mengandalkan kepakaran, berwawasan kewirausahaan serta mengembangkan kerjasama kelembagaan antar perguruan tinggi. (LM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here