Pilarrepublik.id – Yayasan An-Naas Foundation melakukan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Direktur An-naas Foundation, Abdul Aziz Sumartha, saat ditemui pilarrepublik.id diruang kerjanya mengatakan, kegiatan ini dibangun untuk memberikan wawasan kepada masyarakat agar tidak mudah menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Pria yang biasa disapa Aziz, berharap kegiatan mensosialisasi terkait bahaya narkoba  ini bisa menekan peredaran narkoba di masyarakat, khususnya di kota Bekasi.

“Yayasan Annaas Foundation sejak awal berdiri selalu konsen dengan semangat perang terhadap narkoba, agar masyarakat generasi muda yang ikut bisa mengigatkan bahwa bahaya narkoba ada di tengah-tengah kita,” Katanya.

Ia menjelaskan, apa yang disampaikan oleh An Naas Foundation terkait sosialisasi bahaya narkoba dapat diterima baik oleh generasi muda. Dalam melakukan optimalisasi penyebaran pesan, An Naas Foundation akan menggandeng seluruh potensi masyarkat.

Lebih lanjut, Aziz menegaskan, acara ini tidak hanya menyasar anak muda saja, melainkan juga menyasar masyarakat secara umum. Pasalnya, menurut pria berbadan tambujn ini, bahaya narkoba bukan saja mengancam anak-anak muda, namun saat ini bahaya narkoba sudah mengancam lintas usia, lintas gender dan lintas profesi.

“Iya, memang anak muda lebih riskan kecanduan narkoba, tetapi bukan berarti orang yang sudah tua tidak akan terkena narkoba. Kalau kurang perhatian dan pengetahuan bahaya narkoba, bisa saja semua lapisan bias saja terjebak bahaya narkoba,” pungkasnya.(fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here