Pilarrepublik.id – Sekitar seribu  orang mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Jatisampurna. LOmba gerak jalan ini dibuka langsung oleh Camat Jatisampurna, Abi Hurairah yang juga didampingi lurah-lurah se kecamatan Jatisampurna.

Lomba gerak jalan ini diikuti oleh pengurus RT, RW , pelajar serta UPTD-UPTD yang ada di wilayah kecamatan Jatisampurna, seperti, UPTD Lingkungan hidup, UPTD Puskesmas, UPTD Pendapatan dan UPTD Pendidikan.

Warga Jatisampurna terlihat sangat antusias mengikuti acara lomba gerak dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 18. Selain mengadakan lomba gerak jalan, panitia kecamatan yang berbatasan dengan dua daerah ini (kota Depok dan Kabupaten Bogor) menyediakan Dooprize untuk para peserta.

Rohman (41) salah satu warga kelurahan Jati Karya yang mengikuti lomba gerak jalan mengaku, sangat mendukung acara memperingati HUT Kecamatan Jatisampurna. Dirinya berharap kedepan acara seperti ini agar lebih meriah lagi.

“Sebagai warga sini (Jatisampurna, red) yang jelas saya mensupport acara ini, kalau bukan kita yang mensupport lalu siapa lagi? Saya berharap tahun depan lebih meriah lagi,” Katanya.

Hal senada juga dikatakan Rina (30) warga kelurahan Jatirangga. Dirinya mengatakan sudah hadir untuk mengikuti lomba gerak jalan sejak pukul enam pagi.

“Wah..seneng banget mas, Dari jam enam saya sudah disini, apalagi kan nanti ada doorprizenya, siapa tahu saya juga dapat,” kata Rina sambal tertawa. (dhit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here