Pilarrepublik.id – Walikota Bekasi, Rahmat Effend hadiri pengukuhan Ketua Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Kota Bekasi di Ruang Media Center Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, hadir Asosiasi Provinsi (ASPROV) Jawa Barat, Entis Sutisna, Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad, Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni serta para anggita Askot PSSI Kota Bekasi yang akan dilantik.

Muhammad AR, resmi dikukuhkan oleh  Ketua bagian hukum dan keamanan Komite Eksekutif Asprov pssi Jawa Barat, Entis Sutisna untuk memegang kendali sebagai Ketua ASKOT PSSI Kota Bekasi. Dalam sambutannya Muhammad AR memiliki slogan baru dalam kepemimpinannya yakni ASKOT PSSI KOTA BEKASI Bangkit, Ikhlas dan Berprestasi.

Hal ini diungkapkan dalam semangatnya untuk memimpin Askot PSSI Kota Bekasi dan yakin bisa memajukan PSSI Kota Bekasi dan bersaing dalam kemajuan Sepakbola di Kota Bekasi.

AR sapaan akrab Ketua ASKOT PSSI Kota Bekasi sengaja mengajak para mantan pemain Sepak Bola yang pernah tergabung di Tim Nasional Indoensia untuk dijadikan anggotanya, karena dengan memadukan mantan pemain nasional bisa diharapkan dalam pengembangan manajemen sepak bola di Kota Bekasi.

“Tergabungnya para mantan pemain timnas yang berdomisili di Kota Bekasi, akan kita koordinasikan untuk perkembangan sepak bola di Kota Bekasi agar bisa masuk dalam peehelatan besar di kancah Nasional,” Ucap AR.

Wali Kota Bekasi juga mengungkapkan dan memotivasi untuk Ketua baru agar bisa dan berharap bisa mencetak pemain pemain profesional  dan berbakat yang bisa membawa Kota Bekasi lebih baik lagi.

Pepen juga mengungkapkan, bahwa Kota Bekasi telah memiliki Stadion megah dan luar biasa untuk fasilitas sarana olahraga sepak bola di Kota ini, dengan demikian diharapkan bisa memanage sistem pesebak bolaan dengan gaya baru dan dan maju dalam perhelatan di tingkat nasional seperti Persija Jakarta maupun Persib Bandung.

“Stadionnya sudah luar biasa, tinggal tim nya bisa dikembangkan kembali, dimaksimalkan bekerja nya dan ubah dengan mindset baru” tegas Rahmat Efendi.

Tidak hanya Stadion Patriot Candrabhaga, di tiap Kecamatan sedang dibentuk dan sudah ada yang terbangun dengan Stadion Mini di tiap Kecamatan, beberapa kecamatan lagi akan segera dibentuk.

“Insya Allah dalam jangka 5 tahun kedepan kita akan melengkapi 12 stadion mini di 12 kecamatan Kota Bekasi,” tambah Wali Kota.

Dalam acara tersebut, juga sekaligus memberikan selamat kepada SSB Buaran / MAESA dari pembinaan FKSSB diberikan kepada Nabil Ma Faiz di Tim U-11 yang telah meraih piala penghargaan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here