Pilarrepublik.id – Bhayangkara FC kembali berhasil menuai kemenangan pada laga kedua mereka di grup B Piala Presiden 2019. Itu setelah, mereka menang tipis atas Mitra Kukar, skor 2-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) petang.

Mitra Kukar yang mengincar kemenangan mencoba tampil menekan. Begitu juga Bhayangkara FC yang tidak tinggal diam mencoba memberikan ancaman ke gawang Mitra Kukar.

Mitra Kukar  berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit kesepuluh lewat sundulan Achmad Faris Ardiansyah menyambut umpan sepak pojok. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, upaya yang dilakukan Bhayangkara berbuah gol pada menit ke-52  melalui tendangan penalti Anderson Salles, yang mampu mengecoh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi. Penalti tersebut diberikan wasit setelah Dendy dilanggar Roni Fatahilah di kotak terlarang.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Bhayangkara akhirnya berbuah gol kembali pada menit ke-74. Kali ini giliran Herman Dzumafo Epandi yang baru dimasukkan pada babak kedua, yang berhasil membobol gawang Mitra Kukar dengan sepakannya di depan gawang. Skor pun berubah menjadi 2-1, untuk keunggulan Bhayangkara.

Tertinggal 2-1, Mitra Kukar pun kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak mengalami perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here