Pilarrepublik.id – Serap aspirasi pemuda, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi, Solecha dorong kiprah pemuda dalam pembangunan di Kota Bekasi. Solecha mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi tidak saja melakukan pembangunan dalam bidang infrastruktur, tetapi juga sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi kreativitas pemuda.

“Pemuda harus berprestasi dalam bidang pendidikan dan olahraga. Kelak prestasi itu menjadi bekal bagi pemuda dalam berkiprah mengisi pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Solecha dalam kegiatan reses di wilayah Pekayonjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat Minggu (3/3/2019) malam.

Ia mengaku optimis pemuda di Kota Bekasi bisa bergerak dalam proses pembangunan yang ada. Sehingga ia ingin terus memacu semangat pemuda melalui motivasi-motivasi yang ia sampaikan.

“Jika kita mampu, ya kita laksanakan, kenapa tidak,” tegas Solecha.

Dalam kegiatan reses tampak hadir pemuda yang tergabung dalam karang taruna maupun komunitas. Salah satu pertanyaan darii Komunitas Asosiasi BMX Indonesia misalnya, mereka mempertanyakan penggunaan fasilitas berlatih bagi atlet BMX. Apalagi, kejuaraan BMX tidak lama lagi akan diselenggarakan.

Menampung aspirasi pemuda, Solecha menyampaikan bagaimana dirinya telah melanjutkan keingingan pemuda dalam fasilitas olahraga. Surat kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi telah dilayangkan, dan tanggapan positif diterimanya.

“Alhamdulillah sudah ada balasan dari Dispora yang intinya mempersilahkan para atlet BMX untuk berlatih menggunakan salah satu sarana yang ada di GOR Kota Bekasi. Jadi silahkan atlet BMX langsung berkomunikasi dengan pihak Dispora Kota Bekasi untuk menindaklanjutinya,” jelasnya. (adv/Renggo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here